Sari Mulya Tuan Rumah BKMT Kecamatan Jujuhan ilir

Rabu, 09 September 2020 | 07:18:30 WIB

Syaipul Azhar menyampaikan sambutan mewakili Bupati Bungo H Mashuri pada pengajian BKMT Kecamatan Jujuhan Ilir di Dusun Sari Mulya, Selasa(08-09-2020).
Syaipul Azhar menyampaikan sambutan mewakili Bupati Bungo H Mashuri pada pengajian BKMT Kecamatan Jujuhan Ilir di Dusun Sari Mulya, Selasa(08-09-2020).

BUNGOINDEPENDENT.ID, JUJUHAN - Dusun Sari Mulya merupakan lokasi, Kamis (08-09-2020) menjadi tuan rumah pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Jujuhan Ilir. Acara digelar di Masjid Daarussalam Blok G Dusun Sari Mulya Kecamatan Jujuhan Ilir.

 

Hadir dalam pengajian yang sempat tertunda akibat Covid-19 itu Bupati Bungo yang diwakili oleh Asisten II H.Saipul Azhar, Ketua GOW Kabupaten Bungo Ny.Nining Wilasasi Syafrudin Swi Aprianto, Kabag Hukum yang juga mantan Camat Jujuhan iIir Alek Purwendi, ibuk-ibuk perwakilan  BKMT Kaabupaten Bungo, anggota BKMT Kecamatan Jujuhan Ilir, Rio  dan BPD se Kecamatan Jujuhan Ilir.

 

Slamet selaku tokoh masyarakat dusun Sari Mulya dalam sambutan nya mengatakan bahwa masyarakat Sari Mulya sangat terimakasih atas kehadiran ibu Ny.Nining Wilasari Syafrudin Dwi Aprianto dan pejabat lainnya.

 

"Kami sangat bangga dan semoga menjadi ajang silaturrahmi kita sesama muslim,"ungkap Slamet.

 

Syaipul Azhar dalam sambutan menyampaikan salam dari Bupati Bungo karena Bupati tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan mengikuti tahapan cek kesehatan pemilu kada Kabupaten Bungo.

 

"Pertama kami pesan pada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan juga terapkan ikuti protokol kesehatan covid-19," kata Syaipul.

 

Pengajian BKMT Kecamatan Jujuhan Ilir ini diisi oleh tausiah agama oleh ustad Muhammad Faisal Amir. (azh)






BERITA BERIKUTNYA

loading...