Camat Jujuhan Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jujuhan

Jumat, 25 September 2020 | 15:09:47 WIB

Camat Jujuhan Syafrizal, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M Hasbi, Pemateri Sosialisasi narkoba dari BNK Bungo Hamdan bersama Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jujuhan, Rabu (23-09-2020).
Camat Jujuhan Syafrizal, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M Hasbi, Pemateri Sosialisasi narkoba dari BNK Bungo Hamdan bersama Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jujuhan, Rabu (23-09-2020).

BUNGOINDEPENDENT.ID, MUARABUNGO – Camat Kecamatan Jujuhan Syafrizal, Rabu(23-09-2020) melantik pengurus Karang Taruna Kecamatan Jujuhan. Pelantikan digelar di Aula Serba Guna Kantor Rio Dusun Sirih Sekapur Perkembangan.

Dalam pelantikan yang juga sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika terhadap anggota Karang Taruna itu juga hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M.Hasbi. Tim dari BNK Hamdan, Babinsa Afrizal dan hadir pula Rio se Kecamatan Jujuhan.

Pada kesempatan ini Syafrizal melantik dan mengambil sumpah jabatan 20 orang Ketua dan pengurus Karang Taruna.

Syafrizal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Jujuhan yang sudah dilantik.

“Semoga bisa labih berkembang dan maju, marilah kita bangun negeri Jujuhan dari organisasi Karang Taruna," kata Syafrizal.

Ketua Karang Taruna Kabupaten, M.Hasbi dalam sambutannya mengatakan bahwa Karang Taruna Kecamatan Jujuhan merupakan terakhir dilantik dari 17 Kecamatan di Kabupaten Bungo.

“Karang taruna merupakan dibawah naungan dinas sosial, tugasnya adalah membangun karakter genarasi remaja, membangkitkan kreatif anak-anak muda. Maka kami berharap pada pengurus Karang Taruna Kecamatan Jujuhan kembangkanlah kearifan lokal, nanti kita bekerja sama dengan Dinas Perindagkop, dan silahkan Karang Taruna kecamatan mengadakan muscam,” ucap Hasbi.

 

Selain pelantikan, dalam acara itu juga digelar sialisasi narkoba yang disampaikan oleh Hamdan dari BNK Kabupaten Bungo.

“Kami berhap pada pengurus Karang Taruna yang telah dilantik agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Sekarang ini yang menghancurkan generasi adalah narkoba. Karena narkoba tidak mengenal usia dan jabatan, maka itu marilah kita hindari bahaya narkoba," ulas Hamdan.(azh)






BERITA BERIKUTNYA

loading...