Korban Sempat Telpon Kawan Sebelum Minum Racun

Rabu, 30 September 2020 | 18:52:19 WIB

BUNGOINDEPENDENT.ID, MUARATEBO -  Sempat pamit dengan keluarga tiga hari lalu, Aria Sentana Tampubolon (27), warga Desa Dusun Tuo Sumay Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo ditemukan tak bernyawa. Dia ditemukan oleh ayah kandungnya Tanjung Tampubolon (65), dengan kondisi tergeletak dikebun sawit milik Sarait  di jalan PPK  Desa  stempat degan kondisi membengkak dan membusuk.

 

Sang ayah mengakui sempat kaget saat mendapat kabar dari kawan anaknya, dimana anaknya hendak meminum racun. Sebelumnya sang anak yang berstatus lajang ini pamit keluar rumah dengan keluarga.

 

" Saat mendapat pesan kami mencari, tapi tidak ketemu. Sangat sok jasad ditemukan sudah kondisi seperti itu," ungkap sang ayah. 

 

Teman korban Fadli mengakui sempat ditelpon bahwa korban akan meminum  obat (racun) tanpa menyampaikan persoalan yang membuat korban ingin mengakhiri hidupnya. 

 

" Telpon saya ingin minum racun dan saya sampaikan kepada orang tuanya," ungkapnya. 

 

Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim AKP Mahara Tua Sirega, S.I.K. Katanya pihaknya mendapat kabar adanya penemuan mayat sekitar pukul 10.00 WIB,  pihaknya langsung ke lapangan. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan di jasad korban . Tapi dipastikan korban  sudah meninggal dunia beberapa hari lalu, dugaan ini diperkuat dengan kondisi tubuh korban sudah membengkak dan membusuk.

 

" Belum tahu motif nya, yang jelas korban sudah meninggal beberapa hari 

Lalu," ungkap Kasat.

 

Kasat menambahkan, dugaan sementara korban bunuh diri. Pasalnya didekat mayat ditemukan  satu botol aqua besar berisi air dan 1 plastik putih dan 2 label racun tikus/babi bertuliskan TEMIX 15 G CIAK SIE. 

 

" Kita tunggu hasil otopsi, kini mayat dilarikan ke RSUD STS Tebo," pungkasnya.(abu)

 

,






BERITA BERIKUTNYA

loading...