2015 Hamas-Apri Menang Tipis di Taseplin, Hambali : Insyaallah Tahun Ini Menang Banyak

Senin, 12 Oktober 2020 | 22:42:09 WIB

DIKUKUHKAN: Calon Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) photo saat pengukuhan Kordes di Dusun Lubuk Landai, Senin (12/10).
DIKUKUHKAN: Calon Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) photo saat pengukuhan Kordes di Dusun Lubuk Landai, Senin (12/10).

BUNGOINDEPENDENT.ID, MUARA BUNGO - Politik itu dinamis, kata-kata tersebut sering kita dengar dan dapat pula kita jumpai di tengah masyarakat. Seperti pesta demokrasi lima tahunan, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

 

Seperti halnya sosok tokoh Tanah Sepenggal Lintas ini. Hambali atau sering di kenal Ham Putih, pada pilkada 2015, dirinya tercatat sebagai koordinator pemenangan kecamatan Tanah Sepenggal Lintas untuk Sudirman Zaini (SZ) yang saat itu berpasangan dengan putra mantan Bupati Bungo Andriansyah Zulfikar.

 

Berbeda dengan pilkada kali ini, Hambali berada dalam barisan pemenangan H Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri). Bahkan dirinya di daulat kembali menjadi koordinator Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

 

Dalam beberapa kesempatan, Hambali sudah kerap kali menunjukkan arah dukungannya, bahkan terus melakukan konsolidasi pemenangan Hamas-Apri di Tanah Sepenggal Lintas.

 

Hari ini, Senin 12 Oktober 2020, saat pelantikan tim pemenangan Hamas-Apri di kediamannya di Dusun Sungai Lilin, ia mengatakan. 2015 Hamas-Apri hanya menang selisih di bawah satu persen, yakni SZ-AZA 49,33 % dan Hamas-Apri 50,67 %.

 

"Insyaallah di pilkada 2020, Hamas-Apri menang banyak. Kita akan berjuang untuk kemenangan tersebut," tuturnya.(TMC)






BERITA BERIKUTNYA

loading...