M. Idris : Hamas-Apri Insya Allah Menang di Tanah Sepenggal

Kamis, 15 Oktober 2020 | 10:14:13 WIB

BUNGOINDEPENDENT.ID, MUARA BUNGO - Tim Pemenangan Hamas-Apri Koordinator Dusun (Kordus) se kecamatan Tanah Sepenggal telah dikukuhkan dan dilantik oleh calon bupati nomor urut 2, H. Mashuri (Hamas), Rabu (14/10/2020) kemarin.

 

Koordinator Kecamatan Tanah Sepenggal,  Mukhlis usai pelantikan mengajak semua tim dari tingkat Korcam hingga Kordus untuk Solid memenangkan pasangan Hamas-Apri pada 9 Desember nanti.

 

"Kepada kita semua yang telah dikukuhkan, kita memiliki tanggungjawab untuk memenangkan kandidat kita. Untuk itu mari bersama-sama kita menyampaikan dan meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Hamas-Apri adalah yang terbaik," ungkap Mukhlis dihadapan Tiga Kordus saat pengukuhan di dusun Empelu.

 

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Tanah Sepenggal, M. Idris mengingatkan kepada semua tim untuk tidak terpancing dengan provokasi yang dilakukan oleh pihak lawan. Pendekatan persuasif merupakan hal yang perlu dilakukan untuk dapat menarik simpati masyarakat.

 

"Kita harus santun, harus mampu meyakinkan masyarakat bahwa kandidat kita telah berbuat banyak untuk pembangunan kabupaten Bungo ini," kata M. Idris.

 

"Di kecamatan Tanah Sepenggal ini pasangan Hamas-Apri harus menang. Tergantung kawan-kawan yang di lapangan inilah bagaimana caranya untuk bisa menarik simpati masyarakat agar bisa memilih pasangan Hamas-Apri," tandas M. Idris.(tmc)






BERITA BERIKUTNYA

loading...