Tersambar Api Saat Memanjat, Riduwan Terjun Bebas dari Pohon Kelapa

Kamis, 15 Oktober 2020 | 18:41:46 WIB

Kondisi Ridwan yang terbaring lemah di ruang bedah RSUD H Hanafie Muarabungo.
Kondisi Ridwan yang terbaring lemah di ruang bedah RSUD H Hanafie Muarabungo.

BUNGOINDEPENDENT.ID MUARA BUNGO - Nasip naas menimpa Riduwan lelaki berumur 27 tahun. Warga Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo  tersebut mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

 

Berdasarkan infomasi yang di dapatkan dari keluarga Riduwan, kejadian berawal saat korban memanjat pohon kelapa yang berada di perkarangan rumahnya, pada Kamis (15/10/2020) pukul 12: 00 WIB.

 

Setelah sampai di atas pohon kelapa, korban melihat sarang lebah yang menggangunya. Selang waktu tersebut Ridwan meminta tolong kepada teman yang saat itu kebetulan melewati rumahnya.

 

Ridwan meminta tolong menghidupkan api dengan membakar sampah tepat di bawah pohon menggunakan bensin, dengan tujuan untuk mengusir lebah dengan asap.

 

Di luar dugaan, api membesar menyambar daun kering kelapa yang menjuntai serta meyambar ke atas. Ridwan yang saat itu berada di atas pohon tak luput tersambar api di sekujur tubuhnya, Sontak saat itu ridwan terjun bebas hingga jatuh ke dalam kobaran api.

 

Saat ini kondisi Eidwan yang di rawat di ruang bedan RSUD H.Hanafie Muarabungo dengan kondisi sangat mempriatinkan dan membutuhkan bantuan biaya pengobatan.

 

Bagi yang ingin membantu donasi melalui No HP : +62 852-1145-1046 (red)

 

REK keluarga.

ARYA EKO NAKAZA // 016001044958500/BRI






BERITA BERIKUTNYA

loading...