Masyarakat Senamat Ulu Targetkan 80 Persen Kemanangan Untuk Hamas-Apri

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:22:08 WIB

Para tokoh Dusun Senamat Ulu Kecamatan Bathin III Ulu menyatakan sikap kompak dan siap memenangkan pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, HAMAS-APRI pada 9 Desember 2020 nanti.
Para tokoh Dusun Senamat Ulu Kecamatan Bathin III Ulu menyatakan sikap kompak dan siap memenangkan pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, HAMAS-APRI pada 9 Desember 2020 nanti.

BUNGOINDEPENDENT.ID, MUARA BUNGO - Masyarakat Dusun Senamat Ulu, Kecamatan Bathin III Ulu sangat antusias menyambut kedatangan pasangan calon Bupati Bungo, H. Mashuri (Hamas) saat berkunjung kesana, Minggu (25/10/2020) kemarin.

 

Dengan tujuan mempererat silaturahmi, Hamas bersama Tim Pemenangan Hamas-Apri bertemu dengan sejumlah tokoh berpengaruh di Dusun Senamat Ulu.

 

Sulaiman, salah satu tokoh masyarakat Senamat Ulu menyampaikan kekagumannya terhadap kepemimpinan Hamas-Apri dalam membangun Kabupaten Bungo menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

 

"Alhamdulillah, hari ini kita semua bisa bertemu sosok seorang pemimpin yang sangat luar biasa. Kabupaten Bungo jauh lebih berkembang dari sebelumnya," ungkap Sulaiman dalam sambutannya.

 

Ditegaskan Sulaiman, ia yang saat ini kembali menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kemenangan Hamas-Apri untuk yang kedua kalinya di Dusun Senamat Ulu akan berupaya mengajak semua masyarakat untuk mencoblos Hamas-Apri 9 Desember nanti.

 

"Saya bisa pastikan, Insya Allah untuk kemenangan Hamas-Apri di Dusun Senamat Ulu hingga 80%, karena masyarakat Senamat Ulu masih sangat menginginkan Hamas-Apri untuk melanjutkan perjuangan membangun Kabupaten Bungo," tegasnya.

 

Hal senada disampaikan, H. Akmam yang juga salah satu tokoh di Dusun Senamat Ulu. Dia menyampaikan bahwa Hamas-Apri adalah Bupati dan Wakil Bupati yang memang wajib untuk diperjuangkan kembali untuk menjadi pemimpin.

 

"Dari sekian banyaknya Bupati di Kabupaten Bungo, H. Mashuri lah yang menurut saya sangat bermasyarakat dan tau apa yang diinginkan oleh masyarakat. Untuk Senamat Ulu sendiri, sudah banyak mengalami kemajuan, terutama soal jalan. Saat ini masyarakat sudah bisa bernapas lega dengan akses jalan yang telah di bangun di zamannya Hamas-Apri," ujarnya.

 

"Saya berharap, kepada seluruh masyarakat untuk dapat kompak bersatu dalam memenangkan Hamas-Apri periode selanjutnya. Selanjutnya juga saya berharap jangan mudah tergiur dengan hasutan-hasutan negatif yang disampaikan oleh siapapun tentang Hamas-Apri. Lanjutkan," pungkasnya. (tmc)






BERITA BERIKUTNYA

loading...