Emak-emak dan Milenial Sungai Arang Bersatu Memenangkan HAMAS-APRI

Selasa, 27 Oktober 2020 | 06:27:25 WIB

BUNGOINDEPENDENT.ID, MUARABUNGO - Dukungan kepada pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) terus mengalir. Setelah emak-emak hulu Pelepat dan Tanah Tumbuh, Minggu (25-10-2020) giliran emak-emak dan milenial Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dhani yang menyatakan sikap.

 

Emak-emak dan milenial di aliran Batang Bungo itu menyatakan sikap siap berada di barisan  pendukung HAMAS-APRI. Tak sekedar berada di barisan pendukung, tetapi juga siap bekerja keras untuk kemenangan HAMAS-APRI di Kecamatan Bungo Dhani 9 Desember 2020 nantik.

 

"Kami emak-emak dan milenial Sungai Arang bersatu untuk kemenangan HAMAS-APRI," kata emak-emak terdiri dari tau muda yang dikomandoi  Nur Winda kompak.

 

Di hadapan HAMAS yang ketika itu berkunjung, para emak-emak dan milenial Sungai Arang juga mengaku akan  bekerja semaksimal mungkin untuk menyakinkan pemilih di Sungai Arang. 

 

Menurut para kaum hawa itu, HAMAS-APRI sudah terbukti berhasil memimpin Kabupaten Bungo selama empat tahun terakhir. Program-program yang dijalankan juga sangat menyentuh dan pro rakyat.

 

Bahkan kata mereka, HAMAS-APRI yang mengusung jargon Bungo Maju dan Sejahtera (Master) memiliki program khusus yang akan memberdayakan kaum hawa. Seperti bantuan modal untuk Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM), pemberdayaan dan program-program lainnya.  

 

"Ini murni atas aspirasi kami. Emak-emak Sungai Arang bersatu memenangkan HAMAS-APRI," kata Nur Winda bersemangat.

 

Para emak-emak tua muda ini sangat yakin HAMAS-APRI akan menang di Sungai Arang. Keyakinan itu katanya setelah melihat antusias warga yang begitu tinggi. Ditambah lagi HAMAS-APRI memiliki program ideal menjawab persoalan-persoalan yang ada selama ini.

 

"Kami sangat yakin HAMAS-APRI akan menang di Sungai Arang. Karena sudah terbukti. Mayoritas warga ingin melanjutkan program yang sudah ada itu di periode kedua," ulas Dewi Ketua Tim Milenial Sungai Arang menambahkan.

 

"Pokoknya kami tidak bakal banyak cerita. Kami bekerja saja. Kepemimpinan pak HAMAS dan pak APRI sudah bagus. Punya program bagus. Orang nya muda-muda. Sudah  berpengalaman. Kalau yang baru belum tentu baik. Maka lanjutkan dua periode," kata emak-emak tua dan muda  dengan semangat yang tinggi dan kompak.(tmc)

 






BERITA BERIKUTNYA

loading...